You are currently viewing Rekomendasi Cincin Berlian Solitaire Terbaik Untuk Tampil Cantik
Rekomendasi Cincin Berlian Solitaire

Rekomendasi Cincin Berlian Solitaire Terbaik Untuk Tampil Cantik

Banyak sekali rekomendasi cincin berlian solitaire yang dijual secara online di berbagai market. Maka dari itu, kamu harus jeli dan teliti dalam melihat cincin berlian apakah asli atau sintesis. 

Demi menemukan perhiasan yang terbaik maka perlu rekomendasi cincin berlian solitaire dengan kualitas terbaik. Cincin ini dari sisi bentuk dan modelnya cukup bagus dan kekinian. 

Tidak hanya itu dari sisi harga juga terbilang terjangkau untuk ukuran berlian asli. Untuk mendapatkan itu maka rekomendasinya hanya ada di Kimfook dan di artikel ini akan diuraikan apa saja model-model terbaiknya. 

4 Rekomendasi Cincin Berlian Solitaire

Bagi kamu yang sedang mencari cincin solitaire maka berikut rekomendasi cincin solitaire terbaiknya: 

Diamond Ring 0.32 GIA E VVS2 3EXN

Rekomendasi cincin berlian solitaire ini dari sisi cincinya dibuat dengan ukuran cukup kecil namun tidak polos. Kamu akan melihat berbagai berlian di cincin tersebut dan bentuknya cukup elegan dan mewah. 

Lalu dari sisi permatanya dibuat dengan ukuran lebih besar daripada cincinya. Dengan seperti ini maka permatanya lebih menonjol daripada berlian yang ada di ring cincinya. 

Untuk material yang digunakan berupa emas 18 karat dengan komposisi 75% dari bahan lainnya. Lalu dari sisi beratnya sekitar 3,1 gram dan harga untuk cincin tersebut sekitar Rp. 22 juta. 

Elisa GIA 0.2 ct Diamond Ring

Jika harga Rp. 22 juta tergolong mahal maka kamu bisa memilih Elisa GIA 0.2 ct Diamond Ring. Cincin ini dari sisi harganya mulai Rp. 14,8 juta dan bahannya dari emas putih 18 karat. 

Dari sisi model ring cincinnya memang tidak memiliki taburan berlian. Meski demikian bentuk dari ring dibuat lebih melengkung dan cukup elegan jika dipakai wanita. 

Baca juga:  Apa Keunggulan Cincin Berlian Solitaire?

Lalu pada bagian tengahnya ada permata berbentuk bulat yang dibuat memanjang ke atas. Umumnya proses pengerjaan dari cincin tersebut membutuhkan waktu 5-14 hari kerja. 

Ivory GIA 0.2 ct Diamond Ring

Bagi kamu yang lebih suka dengan cincin yang menonjolkan permatanya maka Elisa GIA 0.2 ct Diamond Ring bisa jadi pilihan. Cincin satu ini permatanya memiliki ukuran cukup besar dari model lainnya. 

Lalu pada bagian ring yang ada pada cincin dibuat dengan desain polos dan tetap elegan. Kemudian dari sisi bahan yang digunakan memakai emas putih 18 karat dengan komposisi 75%. 

Janelle GIA 0.2 ct Diamond Ring

Model berlian solitaire lainnya ada Janelle dan sudah memiliki sertifikat dari GIA. Dengan demikian, tingkat keaslian dari cincin tergolong sudah teruji dan kilaunya begitu menawan. 

Untuk model ini bentuknya hampir sama dengan Ivory hanya saja lebih menonjol ke atas. Lalu dari sisi bahannya memakai emas putih 18 karat dan beratnya sekitar 1,8 gram saja. 

Jasmine GIA 0.2 ct Diamond Ring

Model terakhir ada Jasmine yang sama-sama memiliki sertifikat dari GIA. Produk ini memiliki ciri khas ada taburan permata pada bagian ring sehingga terkesan mewah dan begitu elegan. 

Sedangkan pada bagian atasnya memakai permata yang begitu mengkilap dan memancarkan cahaya. Lalu dari sisi bahannya juga memakai emas putih 18 karat dengan berat 2 gram. 

Bagi kamu yang penasaran dengan bentuk atau gambar cincin di atas bisa kunjungi https://www.kimfook.com/. Untuk melihat perhiasan secara langsung kunjungi kami di alam sutera brooklyn office tower 9th fl. Rata-rata semua cincin tersebut harganya mulai dari Rp. 14,8 juta hingga Rp. 20 juta. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi dan keasliannya terjamin. 

Anda Sedang Mencari Cincin Nikah? Segera Konsultasi dengan kami di WA: 0811270055

Leave a Reply